CHAT Via WhatsApp
Harga Konveksi Kemeja  Berkualitas  Di Tambaksari

Dilihat : 16 kali

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Fokus kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Harga Konveksi Kemeja Berkualitas Di Tambaksari dengan kisaran dana Rp2 juta hingga Rp15 juta. Adapun Jasa konveksi pakaian adalah salah satu jasa yang akan membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan untuk menjahit pakaian konveksi menghasilkan produk berupa pakaian yang merupakan kebutuhan dasar manusia sehingga bisnis ini akan selalu ada. Banyak orang bergelut di bidang konveksi karena marketnya jelas dan luas. garmen adalah pakaian jadi yang di produksi secara massal dengan jumlah yang sangat banyak.Bisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.


Jual Dan Service Cold Storage 2023 Bengkulu

Posting by Admin

Jual Dan Service Cold Storage 2023 Bengkulu Selamat Datang Di Website PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Perusahaan Kami memiliki visi untuk menjadi Industri Manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dib



5 Kali