CHAT Via WhatsApp
Harga Konveksi Seragam Kerja Murah  Di Lakarsantri

Dilihat : 17 kali

Kami adalah produsen pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Fokus kami adalah pembuatan pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Harga Konveksi Seragam Kerja Murah Di Lakarsantri semuanya akan menyesuaikan dengan kebutuhan alat-alat produksi konveksi adalah sebuah industri rumahan yang bergerak di bidang usaha pembuatan pakaian atau tekstil yang dalam skala pemesanan masih terbilang cukup kecil yakni di bawah 500 potong. Akan tetapi sesungguhnya jasa konveksi tidak hanya digunakan untuk membuat pakaian saja. garmen adalah pakaian jadi yang di produksi secara massal dengan jumlah yang sangat banyak.Bisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.


Supplier Freezer Room Custom Padang

Posting by Admin

Supplier Freezer Room Custom Padang Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Kita memiliki visi untuk menjadi manufaktur Terpercaya di Indonesia perusahaan untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi



10 Kali