CHAT Via WhatsApp
Jasa Konveksi Seragam Kerja Murah  Di Lakarsantri

Dilihat : 16 kali

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Fokus kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Jasa Konveksi Seragam Kerja Murah Di Lakarsantri Kamu bisa memulai usaha ini dengan modal yang minim Jasa konveksi pakaian adalah salah satu jasa yang akan membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan untuk menjahit pakaian konveksi menghasilkan produk berupa pakaian yang merupakan kebutuhan dasar manusia sehingga bisnis ini akan selalu ada. Banyak orang bergelut di bidang konveksi karena marketnya jelas dan luas. garmen adalah pakaian jadi yang di produksi secara massal dengan jumlah yang sangat banyak.Bisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.


Pusat Cold Room Untuk Frozen Food Pontianak

Posting by Admin

Pusat Cold Room Untuk Frozen Food Pontianak Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Kita memiliki visi untuk menjadi Industri Manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang komersial indus



8 Kali