CHAT Via WhatsApp
Jual Dan Service Freezer Room Berkualitas  Palu

Dilihat : 10 kali

Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Perusahaan Kami memiliki visi untuk menjadi manufaktur terkenal di Indonesia untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang beroperasi dibidang komersial industrial service Maintenance supplier dan juga instalasi Kami juga menyediakan segala macam alat pendingin yang berkualitas baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan anda (CUSTOMIZE).

Mesin akan kami hitung dan kita sesuaikan agar efisien yang akan berpengaruh pada tinggi atau tidaknya harga sebuah unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang telah kita miliki. Supplier kami pun adalah yang termurah untuk semua componen spare part Cold stored sehingga harga yang kami tawarkan relatif murah dengan kwalitas yang kami jamin.

Segera hubungi kami untuk lebih jelasnya di

Baca juga: Agen Serum Ridha Beauty Terdekat Di Bubutan Surabaya

Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pegangan hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam mengarungi hidup baik dalam keadaan suka dan duka, dijalani dengan rasa bersyukur bahwa semua yang terjadi merupakan takdir ALLAH.


Tag :

Jual Dan Service Freezer Room Berkualitas Palu


Tempat Klinik Kecantikan Wanita Terdekat Di Cipayung

Posting by Admin

Tempat Klinik Kecantikan Wanita Terdekat Di Cipayung SELAMAT DATANG DI lemeriann.idBagi para wanita, kulit adalah suatu mahkota dan sesuatu yang sangat berharga untuk wanita. Kulit yang terjaga dapat makin memperlihatkan skincare natural yang berada didalam diri para wanita tersebut, termasuk kamu. Untuk itu, suatu skincare kulit yang memakai bahan-bahan berkelas dari alam



24 Kali