CHAT Via WhatsApp
Jual Dan Service Cold Storage Terbaru  Surabaya

Dilihat : 13 kali

Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Perusahaan Kami berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Manufaktur Terpercaya di Indonesia perusahaan untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi di sektor komersil industrial service Maintenance supplier dan instalasi kami pun menyediakan semua jenis alat pendingin yang berkualitas baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan anda (CUSTOMIZE).

Mesin akan kami hitung dan kita sesuaikan supaya efisien yang akan berpengaruh pada tinggi atau tidaknya harga sebuah unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang telah kami miliki. Harga yang kita tawarkan adalah yang termurah untuk semua komponen sparepart cold Storage jadi harga yang kami tawarkan relatif murah dengan kualitas yang kita jamin.

Segera hubungi kami untuk lebih jelasnya di

Baca juga: Produsen Loster Terbaik Siap Kirim Ke Kabupaten Kayong Utara Hub 08125747245

Selamat Datang di Loster Pontianak Dapatkan Diskon untuk setiap pembelian dalam jumlah banyak. Kita menyediakan Roster Berbagai Motif Minimalis dan Bisa Desain Sesuai Permintaan.Kami BINTANG TIMUR rumah menyediakan berbagai macam material listrik dan lainnya jg memproduksi: Roster/ krawang Berbagai Motif Bata


Tag :

Jual Dan Service Cold Storage Terbaru Surabaya


Jasa Konveksi Baju Seragam Berkualitas Di Pabean Cantian

Posting by Admin

Jasa Konveksi Baju Seragam Berkualitas Di Pabean Cantian

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang bertempat di Sidoarjo.

Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.

seowa



20 Kali