CHAT Via WhatsApp
Jasa Aplikasi Pengelolaan Toko Online  Di Semarang

Dilihat : 16 kali

Auto Pilot Store APS

APS merupakan software kasir online dan juga jaringan pengelolaan usaha untuk pemilik usaha umkm yang ingin up class.; Mengelola toko serta toko online jadi mudah memakai APS. Pengampu usaha bisa memantau usaha kapan aja dimana saja.

Memiliki bekal pengalaman lebih dari 10 tahun di dalam dunia usaha serta programming semakin banyak para bussines owner yang konsultasi mau melengkapi bisnis nya dengan sistem IT. Melihat dari keperluan para pengusaha (terutama pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) dalam mencari solusi sistem pada mengolah bisnis akhirnya pada tahun 2017 lahirlah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Aplikasi Pengelolaan Toko Online Di Semarang Kelola usaha / toko / outlet dalam genggaman Terhubung dengan usaha mu tanpa batasan kapan saja dimana saja

Aplikasi Kasir Canggih Transaksi jualan jadi mudah baik di toko fisik pop up store & sales canvasing. Terintegrasi dengan pengelolaan stok & beragam laporan otomatis. Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.


Order Paket Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393

Posting by Admin

Order Paket Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393 Simple, Healty and Affordable Salah satu kelebihan Indonesia adalah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing daerah yang didiami beragam suku dan etnis. Tak hanya terlihat eksotik bagi paa turis namun juga unik. Paling tidak itu bisa dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki negara lain.Berh



8 Kali