CHAT Via WhatsApp
Supplier Freezer Room Murah  Tanjung Selor

Dilihat : 8 kali

Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Perusahaan Kita siap untuk menjadi manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di sektor komersil industrial service Maintenance supplier dan instalasi kami menyediakan semua alat pendingin yang berkualitas baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan anda (CUSTOMIZE).

Mesin akan kami hitung dan kami atur agar efisien yang akan berdampak pada tinggi atau tidaknya harga unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang telah kami miliki. Harga kami pun adalah yang termurah untuk semua komponen sparepart cold Storage jadi harga yang kami tawarkan relative sangat kompetitif dengan kualitas yang kita jamin.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Baca juga: Jasa Konveksi Seragam Kerja Murah Di Asemrowo

Kami adalah produsen pakaian yang berlokasi di Sidoarjo. Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Supplier Freezer Room Murah Tanjung Selor


Seller Kaos Quotes Puisi Bahan Berkualitas Di Jakarta Pusat Hub 6282119404993

Posting by Admin

Seller Kaos Quotes Puisi Bahan Berkualitas Di Jakarta Pusat Hub 6282119404993 Puisi Langit SoreBro/Sis ini adalah Puisi Langit Sore salah satu brand/merk pakaian yang berasal dari Indonesia yang berdiri pada tahun 2020. Brand kita mengusung konsep Show Who You Are salah satu genre pakaian yang akan menampilkan siapa diri anda. Dikemas dengan bentuk yang estetik kaos Puisi Langit Sore menggabu



6 Kali