CHAT Via WhatsApp
Jual Dan Service Chiller Room Murah  Pangkal Pinang

Dilihat : 7 kali

Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Kita siap menjadi Industri Manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi dibidang komersial industrial service Maintenance supplier dan instalasi Kami juga menyediakan semua jenis alat pendingin yang bermutu baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan beragam size sesuai dengan request anda / Customize.

Mesin akan kami hitung dan kami atur supaya efisien yang akan berpengaruh pada tinggi atau tidaknya harga suatu unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang sidah kita miliki. Supplier kami pun adalah yang termurah untuk semua componen spare part Cold stored jadi harga yang kita tawarkan relatif terjangkau dengan kwalitas yang kami Garansi.

Segera hubungi kami untuk lebih jelasnya di

Baca juga: Order Jersey Sepeda MTB Berkualitas Di Rawalumbu Bekasi

merupakan pakaian olahraga sepeda serta outdoor nomor 1 di Indonesia yang mengutamakan kwalitas kenyamanan dalam berpakaian dan biaya yang kompetitif segala kebutuhan pakaian celana helm serta barang outdoor serta sepeda lainnya?


Tag :

Jual Dan Service Chiller Room Murah Pangkal Pinang


Harga Kuras Toren Terbaik Di Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Harga Kuras Toren Terbaik Di Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat Harga kuras toren aslinya tidak semahal apa yang anda pikirkan. Malahan, biaya itu bisa jadi sebanding dengan kualitas yang diberikan tim pembersih toren tersebut.Toren air merupakan lokasi penghimpunan persediaan air untuk setiap rumah serta keperluan lain. Selain dari tempat penyimpanan cadangan air, kegunaan toren air ialah berguna untuk opsi lain pompa



15 Kali