CHAT Via WhatsApp
Jual Dan Instalasi Chiller Room Sparepart  Bandar Lampung

Dilihat : 6 kali

Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Kita siap menjadi Industri Manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi di bidang komersil industrial service Maintenance supplier serta instalasi Kami juga menyediakan semua model alat pendingin yang berkualitas baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai ukuran sesuai dengan request anda (CUSTOMIZE).

Mesin akan kami hitung dan kita atur agar efisien yang akan berpengaruh pada tinggi atau tidaknya harga suatu unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang sidah kami miliki. Harga yang kami tawarkan adalah yang termurah untuk semua componen spare part Cold stored jadi harga yang kami tawarkan relatif terjangkau dengan kualitas yang kami Garansi.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Baca juga: Order Custom Kaos Organisasi By PaEko Di Kota Bogor Tengah Bogor Jawa Barat Hub 6281383145784

Buat Kaos Custom Komunitas Kamu Sekarang!Unggah desain tentukan harga dan bagikan. Kami urus pembuatan dan pengirimannya. Peroleh profit dari produk yang terjual. Kaos di print dengan memakai Teknologi Digital Printing Terbaru yaitu Direct To Film (DTF) dengan kualitas premium.


Tag :

Jual Dan Instalasi Chiller Room Sparepart Bandar Lampung


Harga Tshirt Puisi Langit Sore Bahan Berkualitas Di Probolinggo Hub 6282119404993

Posting by Admin

Harga Tshirt Puisi Langit Sore Bahan Berkualitas Di Probolinggo Hub 6282119404993 Puisi Langit SoreBro/Sis ini adalah Puisi Langit Sore salah satu brand/merk pakaian berasal dari Indonesia yang berdiri pada tahun 2020. Brand kita memakai konsep Show Who You Are salah satu genre pakaian yang akan menampilkan siapa diri anda. Dikemas dalam bentuk yang aesthetic kaos Puisi Langit Sore mengkombinas



8 Kali