CHAT Via WhatsApp
Distributor Coldstorage Berkualitas  Bandar Lampung

Dilihat : 6 kali

Selamat Datang Di Website PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Perusahaan Kita berkomitmen untuk menjadi Industri Manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang bergerak disektor Komersial industrial service Maintenance supplier dan instalasi kami pun menawarkan segala macam alat pendingin yang berkualitas baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan request anda (CUSTOMIZE).

Mesin akan kita hitung dan kita atur supaya efisien yang akan berdampak pada tinggi atau tidaknya harga unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang telah kami miliki. Supplier kami pun merupakan yang termurah untuk semua componen spare part Cold stored sehingga harga yang kita tawarkan relative sangat kompetitif dengan mutu yang kami Garansi.

Segera hubungi kami untuk lebih jelasnya di

Baca juga: Order Jersey Sepeda MTB Berkualitas Di Duren Sawit Jakarta Timur

adalah baju olahraga sepeda dan outdoor terbaik di Indonesia yang menguggulkan kwalitas kenyamanan dalam berpakaian dan biaya yang competitive semua keperluan pakaian celana helm dan perlengkapan outdoor dan sepeda yang lain?


Tag :

Distributor Coldstorage Berkualitas Bandar Lampung


Jasa Aqiqah Anak Perempuan Harga Termurah Di Cisarua Bogor Jawa Barat

Posting by Admin

Jasa Aqiqah Anak Perempuan Harga Termurah Di Cisarua Bogor Jawa Barat Aqiqah dengan berbagai pilihan Menu Kekinian dengan Harga MurahAqiqah Dapoer Kita Mau Aqiqah yang gak ribet??di Dapoer Kita ajadi Aqiqah Dapoer kita tuh....Gratis Test FoodTersedia layanan CODBanyak pilihan menuSedia catering nasi boxFree ongkir se-JabodetabekBanyak BonusnyaDapatkan Fee jika mendatangkan customerCatering Aqiqah Dapoer Kita adalah c



15 Kali