CHAT Via WhatsApp
Supplier Freezer Room Terlengkap  Tanjung Pinang

Dilihat : 9 kali

Selamat Datang Di Website PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri

SPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF.

Kami siap menjadi Perusahaan Manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komersil industrial service Maintenance supplier dan juga instalasi kami menyediakan segala macam alat pendingin yang bermutu baik untuk:

  • Freezer room
  • Chiller room
  • Air blast freezer(ABF)
  • es balok
  • Water chiller

dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan request anda / Customize.

Mesin akan kita hitung dan kami sesuaikan supaya efisien yang berpengaruh pada tinggi atau tidaknya harga suatu unit dengan data untuk perhitungan dengan software dan pengalaman yang sidah kami miliki. Harga yang kami tawarkan merupakan yang termurah untuk semua komponen sparepart cold Storage sehingga harga yang kami tawarkan relatif terjangkau dengan mutu yang kami jamin.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Baca juga: Harga Konveksi Kemeja Berkualitas Di Tandes

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang berlokasi di Sidoarjo. Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Supplier Freezer Room Terlengkap Tanjung Pinang


Harga Mukena Katun Jepang Kualitas Terbaik Di Cakung Kota Jakarta Timur

Posting by Admin

Harga Mukena Katun Jepang Kualitas Terbaik Di Cakung Kota Jakarta Timur Selamat Datang di Portal Web Mukena Syania DANIYA Prayer Set Price 215 ribu semua ukuran Detail Ukuran Atasan Panjang Depan : 120cm Panjang Belakang : 135cm Bawahan Panjang rok : 115cm Lebar Rok : - Tinggi Model : 170cm DISCLAIMER! Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm



13 Kali