CHAT Via WhatsApp
Online Shop Platform Website Toko Online Di Yogyakarta

Dilihat : 13 kali

Auto Pilot Store APS

APS merupakan aplikasi kasa online serta jaringan pengelolaan usaha untuk pengusaha umkm yang memiliki keinginan naik level. Mengolah toko fisik dan toko online jadi mudah menggunakan APS. Pemilik usaha dapat melihat usaha kapan pun dimana saja.

Memiliki bekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun di dalam dunia usaha dan coding makin banyak mitra pemilik usaha yang terus berkonsultasi berkeinginan menambah bisnis nya menggunakan sisitem Informasi dan Teknologi. Menelisik kebutuhan para pebisnis (apalagi pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) akan mencari solusi sistem pada pengelolaan bisnis akhirnya pada tahun 2017 datanglah produk APS (Auto Pilot Store) di bawah naungan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Platform Website Toko Online Di Yogyakarta Kembangkan Usaha Rapi & Profesional Raih potensi maksimal usaha mu dengan sumber daya yang efisien

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.


Promo DP Mitsubishi Xpander Terbaru Di Teluk Pucung Bekasi

Posting by Admin

Promo DP Mitsubishi Xpander Terbaru Di Teluk Pucung Bekasi NEW XPANDER ULTIMATE DP MULAI 17JT AN AJA! DEALER RESMI MITSUBISHI JABODETABEK TERMURAH NEW MITSUBISHI ALL TYPE 2022 PELAYANAN TERBAIK NO.1 Di JABODETABEKCASH ATAU KREDITPENJUALAN PERORANGAN (RETAIL) & PERUSAHAAN (FLEET)TUKAR TAMBAH SEGALA MERKTUKAR TAMBAH DENGAN MOBIL YANG MASIH DALAM CICILANFREE TEST DRIVEBUNGA MURAHDP RI



28 Kali