CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Profesional  Di  Matraman Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 7 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan market kerja


Kelas Online Belajar Youtube Terpercaya By Nursyam Podcast

Posting by Admin

Kelas Online Belajar Youtube Terpercaya By Nursyam Podcast Selamat Datang di Nursyam Podcast 1. Kelas belajar Youtube mesin uang masa depan adalah kelas online zoom untuk membangun channel youtube kamu berbasiskan komunitas sampai akun kamu bisa di monetisasi menghasilkan uang dalam tempo dua belas bulan selain pendampingan via zoom selama 12 bulan kamu pula mendapatkan 8 (delapan) materi video e-course untuk sarana pembelajaran.



12 Kali