CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Sekolah Perhotelan Dijamin Langsung Kerja  Di  Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 5 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan market kerja


Harga Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312

Posting by Admin

Harga Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312 Terbukti bukan kaleng kaleng,dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan jumlah pelanggan lebih dari 500 customer, aplikator upvc berhasil menjaga kualitas tetap terjamin,hasil pemasangan yang rapih dan tetap presisi Kami menawarkan pembuatan jendela pintu upvc sesuai request konsumen dengan tetap menjaga beberapa keunggulan diantaranyaKualitas terjaminBebas perawata



7 Kali