CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Profesional  Di  Pasar Rebo Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 10 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian para peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.


Pusat Roster Beton Minimalis Siap Kirim Ke Kabupaten Kubu Raya Hub 08125747245

Posting by Admin

Pusat Roster Beton Minimalis Siap Kirim Ke Kabupaten Kubu Raya Hub 08125747245 Selamat Datang di Loster Pontianak Dapatkan Diskon untuk pembelian dalam jumlah banyak. Kita menyediakan Roster Beragam Motif Minimalis dan Bisa Desain Sesuai dengan PermintaanKita Bintang Timur rumah menjual bermacam macam bahan material listrik dan lainnya juga memproduksi:Roster/ krawang Berbagai Motif Bata manual Bata pres Paving blok



0 Kali