CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Kelapa Gading Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan


Supplier Chiller Room Custom Mataram

Posting by Admin

Supplier Chiller Room Custom Mataram Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Kami memiliki visi untuk menjadi Perusahaan Manufaktur terkenal di Indonesia untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi d



14 Kali