CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Pademangan Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 7 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga semua peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian para peserta mempunyai keterampilan sesuai dengan kebutuhan market kerja


Jual Dan Service Coldstorage Berkualitas Mataram

Posting by Admin

Jual Dan Service Coldstorage Berkualitas Mataram Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Kita siap menjadi manufaktur terkenal di Indonesia untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang bergerak disektor Komersial industrial service Maint



6 Kali