CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Sekolah Perhotelan Fasilitas Lengkap  Di  Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 9 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan market kerja


Produsen Bata Roster 2022 Siap Kirim Ke Kabupaten Sambas Hub 08125747245

Posting by Admin

Produsen Bata Roster 2022 Siap Kirim Ke Kabupaten Sambas Hub 08125747245 Selamat Datang di Loster Pontianak Dapatkan Discount untuk setiap pembelian dalam jumlah banyak. Kita menyediakan Roster Berbagai Motif Minimalis dan Bisa Desain Sesuai dengan PermintaanKami BINTANG TIMUR bangunan menyediakan bermacam macam bahan matrial listrik dan lainnya juga memproduksi:Roster/ krawang Berbagai Motif Bata manual Bata pres Pav



0 Kali