CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Kemayoran Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 12 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta mempunyai keahlian sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta memiliki keahlian sesuai dengan kebutuhan market kerja


Jasa PPF Premium RS PPF Ultimate 4.0 Tech Di Sumur Bandung Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792

Posting by Admin

Jasa PPF Premium RS PPF Ultimate 4.0 Tech Di Sumur Bandung Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792 Perlindungan cat mobil yang baik. Mobil Baru silakan langsung merapat. Pasang PPF anti gores laminasi cat ori. visual transparent dengan kilap sempurna sudah mempunyai kemampuan antigores selfhealing dan hidrophobic effects. Tersedia juga Finishing Matte Satin Doff Transparent AntiGores. Berkendara Bebas Khawatir. Mangele Premium Wrapping Wrapro team akan berupaya memberikan pelayanan



2 Kali