CHAT Via WhatsApp
Order Paket Catering Harian Terenak  Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 10 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu kelebihan Indonesia adalah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing wilayah yang didiami beragam suku dan etnis.

Tidak hanya terlihat eksotik bagi paa turis tapi juga unik. Setidaknya itu bisa dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki bangsa lain.

Terkait kuliner diantaranya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri setidaknya untuk para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang kerap disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu beralasan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu bisa dengan mudah ditemui dimanapun

Makanan start up ini diklaim berasal dan awalnya berkembang di Wilayah Bekasi Jawa barat Selain digemari berbagai kalangan NasPao juga memiliki sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik lantaran tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini pada awalnya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti seperti biasanya dan menggunakan nasi ujar Vindy.

Menu masakan yang didominir bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Harga Rumah Murah 5 Menit Ke Hartono Mall Di Karanganyar

Bali Ndeso Pandeyan adalah Komplek Perumahan Elegan memiliki fasilitas premium yang dibuat di area vital solo baru mempunyai biaya diluar pasaran seobaca


Tag :

Order Paket Catering Harian Terenak Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393


Jual Bibit Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Cilincing

Posting by Admin

Jual Bibit Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Cilincing ALPUKAT SIGER ialah Tanaman buah unggul yang bersumber dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini ialah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Keca



21 Kali