CHAT Via WhatsApp
Harga Menu Catering Harian Terenak  Melayani Pengiriman Ke Jatisampurna Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 6 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu kelebihan Indonesia merupakan kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing wilayah yang didiami beragam suku dan etnis.

Tidak hanya terlihat eksotik bagi wisatawan mancanegara (wisman) namun juga unik. Paling tidak itu bisa dilihat dari segi kulinernya yang juga jarang dimiliki bangsa-bangsa lain.

Berkaitan dengan kuliner diantaranya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri paling tidak bagi para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang sering disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu beralasan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu bisa dengan mudah dijumpai di mana-mana.

Makanan start up ini diklaim berasal dan awalnya berkembang di daerah Bekasi Jawa barat Selain disenangi berbagai kalangan NasPao juga punya sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik sebab tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini pada mulanya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti pada umumnya dan memakai nasi beber Vindy.

Menu masakan yang didominir bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Agen Serum Ridha Beauty Terbaik Di Rungkut Surabaya

Selamat Datang di Ridha Beauty Termotivasi dari kata RIDHO sebagai pegangan hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam menjalani kehidupan baik dalam keadaan suka dan duka, dijalani dengan perasaan penuh syukur bahwa semua yang telah terjadi adalah


Tag :

Harga Menu Catering Harian Terenak Melayani Pengiriman Ke Jatisampurna Bekasi Hub 08885640393


Harga Wisata Halal Pyramid Mesir Resmi

Posting by Admin

Harga Wisata Halal Pyramid Mesir Resmi Kelebihan menggunakan jasa kami Amanah dan Profesional Legal Kementerian Agama Berangkat sesuai jadwal Pesawat sudah tersedia PP Hotel sudah booking Bus Executive Ibadah sesuai tuntunan Sunnah Tour Leader Profesional Tour Guide Profesional Manasik/Pengarahan umum sebelum keberangkatan Staff profesional ramah Pelayanan 24 jam chat Biaya Paling Murah Tanpa biaya tambahan Tidak



16 Kali