CHAT Via WhatsApp
Jual Bibit Alpukat Siap Kirim Ke Ke Cisolok

Dilihat : 19 kali

ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggul yang bersumber dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini ialah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke sejumlah generasi dibawahnya.

Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Banyak yang mengklaim nama Alpukat ini ada Siger Mas, Siger Sibatu, Siger Ratu Puan, dan lain-lain, pada intinya walau diakui dan dikenalkan dengan beragam nama sebenarnya itu semua sama, Siger Satu, Pohon Induk Tunggal (PIT) nya milik Mbah Purnomo di Desa Giri Mulyo. di Desa Giri Mulyo. Untuk itu kami disini akan menggunakan nama Alpukat Siger 1 / Siger Satu untuk produk yang kami pasarkan, kami mencoba netral tidak masuk dan memihak kelompok yang bertikai memperebutkan pengakuan sebagai pemilik, yang terpenting kami akan tetap menjaga menyediakan bibit berkualitas, standar tinggi bibit yang baik, entres yang akurat dan yang pasti hanya kami penjual bibit yang siap membuat kontrak pembelian buah hasil panennya karena saat ini telah memiliki pasar tetap dan besar yang siap menampung hasil buah premium ini.


Tag :

Jual Bibit Alpukat Siap Kirim Ke Ke Cisolok


Harga Jasa Outbound Semarang Terpercaya Segera Hub 6282139712424

Posting by Admin

Harga Jasa Outbound Semarang Terpercaya Segera Hub 6282139712424 Selamat Datang di Outbound Indonesia ID Outbound Indonesia Training and Adventure adalah Event Organizer Tour Wisata dan Provider Outbound Jogja dan Jawa Tengah sejak tahun 2012 yang berada dibawah payung PT. Intan Mas Berlian Melayani Outbound, Tour Wisata, Outing, Gathering, Family Gathering, Lava Tour Merapi, Rafting, Jeep Wisata, Tour



5 Kali