CHAT Via WhatsApp
Layanan  Konsultan Laporan Tahunan Perusahaan  Di Banjar Jawa Barat Hub 628157915009

Dilihat : 9 kali

Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) ialah Konsultan yang bergerak dari penelitian dan development Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.

Berdiri pada tahun 2015 didirikan oleh para konsultan Governance and Sustainability yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Laporan Tahunan (Annual Report) dan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) pada perusahaan.


Tag :

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) adalah Consultant yang berfokus pada riset dan development Penerapan Governance and Sustainability di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2015 didirikan oleh konsultan Governance and Sustainability yang sudah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Report Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) pada perusahaan.


Pesan Nasi Briyani Paket Lengkap Harga Termurah Di Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat Hub 6287876316250

Posting by Admin

Pesan Nasi Briyani Paket Lengkap Harga Termurah Di Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat Hub 6287876316250 Tentang Kebuli dan Nasi Arab Kebuli adalah masakan Arab Indonesia. Resepnya adalah hasil dari perpaduan masakan Arab, India, Betawi dan Melayu. Awalnya dengan beras biasa (versi orisinal), sekarang ada versi beras basmatinya. Warna nasi Kebuli biasanya kuning kecoklatan. Mandhi berasal dari masakan Arab di daerah Hadramaut, Yaman. Me



3 Kali