CHAT Via WhatsApp
Jasa Kuras Tangki Air Rumah Pribadi  Di Cikarang Pusat Bekasi Hub 6287775534949

Dilihat : 13 kali

Solusi kran air tersumbat / kecil kita mengerjakan proses pembersihan saluran pipa air dengan memakai mesin khusus dengan teknologi terbaru spiral pulse yang akan mengerjakan penetrasi pembersihan kedalam lapisan kerak dan endapan pada saluran pipa air di dalam tembok. Disamping itu kami memakai detergent foodgrade untuk membersihkan saluran pipa air agar jamur lumut kotoran dan kuman yang menempel pada saluran pipa air dapat di rontokan. Solusi maintenance Torn / Bak tampungan Air Rumah Tangga kami mengerjakan pembersihan Torn / bak penyimpan air Solusi Air rumah yang berwarna kuning berpasir berbau kami mengerjakan Pemasangan Filter Air mulai dari produk tabung ekonomis dan juga tabung premium. Solusi maintenance Filter air kami membantu melakukan proses ganti media filter air.


Tag :

Bonus voucher rp. 500K untuk pembelian paket pemasangan filter air, untuk setiap pengambilan paket kuras saluran pipa air

  • Jasa kuras saluran pipa air.
  • detox Saluran pipa air
  • solusi air keran mampet / kecil
  • solusi kebersihan air rumah tangga
  • filter air

Klin-water adalah Solusi Total kebersihan air rumah tangga.

Jasa kami meliputi:

  • Solusi keran air mampet / kecil kami mengerjakan proses pembersihan saluran pipa air dengan menggunakan mesin khusus dengan teknologi spiral pulse yang bisa mengerjakan proses pembersihan kedalam lapisan kerak dan endapan di saluran pipa air di dalam tembok. Disamping itu kami menggunakan detergent foodgrade guna membersihkan saluran pipa air supaya jamur lumut kotoran dan bakteri yang menempel pada saluran pipa air bisa di bersihkan.
  • Solusi perawatan Torn / Bak penampungan Air Rumah Tangga kami melakukan pembersihan Tangki / bak penampungan air
  • Terobosan baru Air rumah yang berwarna kuning berpasir berbau kami mengerjakan Instalasi Filter Air mulai dari produk tabung ekonomis juga tabung premium.
  • Solusi maintenance Filter air kita membantu mengerjakan proses penggantian alat filter air.

Jasa Outbound Klaten Terpercaya Hub 6282139712424

Posting by Admin

Jasa Outbound Klaten Terpercaya Hub 6282139712424 Selamat Datang di Outbound Indonesia ID Outbound Indonesia Training and Adventure adalah Event Organizer Tour Wisata dan Provider Outbound Jogja dan Jawa Tengah sejak 2012 yang berada dibawah naungan PT. Intan Mas Berlian Melayani Outbound, Tour Wisata, Outing, Gathering, Family Gathering, Lava Tour Merapi, Rafting, Jeep Wisata, Tour Program, T



6 Kali