CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 7 kali

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah perpaduan yang tepat dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan tentu akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif.


Distributor Herbal Meningkatkan Daya Otak Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Di Menteng Hub 6285173189374

Posting by Admin

Distributor Herbal Meningkatkan Daya Otak Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Di Menteng Hub 6285173189374 Selamat Datang Portal Web BKINGSekilas Tentang BKING BKING adalah nutrisi otak yang diformulasi terutama oleh Bapak Irfan Buchori yang mempunyai hasrat besar menekuni dunia herbal khususnya suplemen otak bisa membantu menyembuhkan anaknya yang berkebutuhan khusus. Produk vitamin otak ini awalnya dinamai dengan BRAINKING PLUS namun ketika awal 2018 berganti nam



19 Kali