CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Boarding School Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 19 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif.


Pesan Karpet Masjid Custom Murah Di Jakarta

Posting by Admin

Pesan Karpet Masjid Custom Murah Di Jakarta karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 11 mm bahan akrilik panjang 12 m lebar 1.2 m karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 16 mm bahan polipropilenpanjang 12 m l



14 Kali