CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Boarding School Tahun 2022 Di Bogor

Dilihat : 10 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah perpaduan yang pas dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah perpaduan yang tepat dan kondusif.


Jasa Penyalur PRT Terbaru Di Bekasi

Posting by Admin

Jasa Penyalur PRT Terbaru Di Bekasi Pekerja rumah tangga (akronim PRT), asisten rumah tangga (kependekan ART ) atau pembantu rumah tangga sering dikenal dengan pembantu ialah orang yang betugas pada lingkup rumah tangga tuannya. Karyawan/ Pekerja: ART yang betugas di orang lain atau lembaga/ kantor/ industri secara tetap dengan memperoleh upah/ bayaran baik berwujud duit



16 Kali