CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Boarding School Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 11 kali

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah sinergi yang sesuai dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah perpaduan yang sesuai dan kondusif.


Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan Profesional Di Pademangan

Posting by Admin

Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan Profesional Di Pademangan Jasa Pengurusan Legalitas Badan Usaha Proses Mudah Cepat Ngga Ribet, Harga Murah, Profesional dan Terpercaya | WA/CALL: 082131450005 Menerima Pengurusan Surat Izin Usaha, Jasa Pembuatan PT, Jasa Pendirian PT, Biaya Pendirian PT, Pendirian Yayasan, Jasa Pembuatan CV, Jasa Pendirian Firma, Jasa pendirian perkumpulan, jasa pengurusan NIB, Jasa Pengurusan Perizinan OS



13 Kali