CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Calon Pemimpin Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor

Dilihat : 4 kali

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah perpaduan yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah perpaduan yang sesuai dan kondusif.


Harga Jasa Desain Arsitek Terbaik Cibarusah Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Harga Jasa Desain Arsitek Terbaik Cibarusah Bekasi Jawa Barat JASA DESAIN RUMAH DAN INTERIOR Meliputi pekerjaan : Interior Rumah Tinggal, interior kantor kantor, interior apartemen, interior kafe,dll. Rekomendasi Sekolah Calon Pemimpin Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor Renovasi 123 ialah Perusahaan layanan konstruksi dan real estate yang melayani beragam pekerjaan merancang dan membangun seperti : desain rumah, renovasi r



12 Kali