CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Pemimpin Masa Depan Terbaik Di Bogor

Dilihat : 14 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership pasti akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif.


Biaya Pembuatan Aplikasi Sistem Pencatatan Keuangan Berpengalaman

Posting by Admin

Biaya Pembuatan Aplikasi Sistem Pencatatan Keuangan Berpengalaman Simple Membutuhkan Sistem/Aplikasi yang dibuat khusus sesuai dengan alur proses bisnis Anda? Mempunyai kebutuhan-kebutuhan khusus yang tidak terakomodasi oleh sistem/aplikasi yang ada saat ini? Kita ada untuk membantu Anda dan/atau perusahaan Anda meningkatkan produktifitas efisiensi dan efektifitas usaha Anda dengan membuat system/aplikasi web maupun mobile yang



5 Kali