CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah SMP Boarding School Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 7 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif.


Distributor Herbal Meningkatkan Daya Otak Brainking Plus Asli Di Kemayoran Hub 6285173189374

Posting by Admin

Distributor Herbal Meningkatkan Daya Otak Brainking Plus Asli Di Kemayoran Hub 6285173189374 Selamat Datang Portal Web BKINGSekilas Tentang BKING BKING adalah nutrisi otak yang diformulasi khususnya oleh Bapak Irfan Buchori yang mempunyai hasrat besar menekuni dunia herbal khususnya vitamin otak bisa membantu menyembuhkan anaknya yang berkebutuhan khusus. Produk suplemen otak ini pada umumnya dinamai dengan BRAINKING PLUS tapi sejak pada tahun 2018 ber



8 Kali