CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Calon Pemimpin Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 5 kali

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang sesuai dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif.


Harga Coldstorage Custom Mataram

Posting by Admin

Harga Coldstorage Custom Mataram Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Perusahaan Kami siap menjadi Perusahaan Manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di sektor komer



9 Kali