CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Boarding School Tahun 2022 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 6 kali

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah sinergi yang pas dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif.


Jual Dan Service Cold Storage Sparepart Yogyakarta

Posting by Admin

Jual Dan Service Cold Storage Sparepart Yogyakarta Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Perusahaan Kami berkomitmen untuk menjadi manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang bergerak disektor Komersial indust



3 Kali