CHAT Via WhatsApp
Lokasi Boarding School Terakreditasi Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 14 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pastinya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah kombinasi yang pas dan kondusif.


Jual Apartemen Di Pusa Profesional Dekat Stasiun LRT

Posting by Admin

Jual Apartemen Di Pusa Profesional Dekat Stasiun LRT Selamat Datang di LRT CityLRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.Apartment Mewah dan satu-satunya Di Jakarta yang Terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Super Lengkap LRT City yakin bahwa untuk menciptakan kualitas hidup yang baik



13 Kali