CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 4 kali

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah perpaduan yang sesuai dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pasti akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah perpaduan yang pas dan kondusif.


Klinik Dokter Gigi Anak Di Cinere Depok

Posting by Admin

Klinik Dokter Gigi Anak Di Cinere Depok Family Dental Care Depok - Klinik Dokter gigi di Depok GDC, Depok 2 dan TimurMelayani praktek dokter gigi area kota Depok dengan layanan sebagai berikut: PREVENTIVE DENTISTRYMelakukan pemeriksaan teratur ke dental care setiap 6 bulan. Dengan kunjungan ke dental care akan terpelihara gigi dan gusi yang seha



9 Kali