CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Calon Pemimpin Terakreditasi Al Kausar Boarding School

Dilihat : 7 kali

Berawal dari gagasan dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif.


Jasa Kuras Toren Terbaik Mampang Prapatan

Posting by Admin

Jasa Kuras Toren Terbaik Mampang Prapatan Layanan Jasa Cuci Toren JakartaTiap rumah pasti memiliki toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa memanggil jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang berukuran kecil memang dapat dibersihkan sendiri namun, jika torennya berukuran besar pasti membuat Anda malas. Oleh sebab itu Anda bisa me



6 Kali