CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Calon Pemimpin Terakreditasi Al Kausar Boarding School

Dilihat : 14 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah perpaduan yang pas dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif.


Jual Dan Service Cold Room Terbaru Palu

Posting by Admin

Jual Dan Service Cold Room Terbaru Palu Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Perusahaan Kami berkomitmen untuk menjadi Industri Manufaktur terkenal di Indonesia untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi



8 Kali