CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Pemimpin Masa Depan Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 8 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan sinergi yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah kombinasi yang tepat dan kondusif.


jasa perbaikan bangunan kamar mandi bergaransi cikarang

Posting by Admin

jasa perbaikan bangunan kamar mandi bergaransi cikarang kami ialah perusahaan yang bergerak di bidang renovasi rumah mewah kamipun menerima jasa untuk pembangunan ruko dan bangunan lainya pengertian renovasi rumah keseluruhannya renovasi rumah bisa diartikan sebagai sebuah proses atau perlakuan memperbaiki model rumah. Hal tersebut Biasanya terealisasi malalui konsep design yang sudah di bentuk agar sama dgn kebutuhan



25 Kali