CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 10 kali

Berawal dari idealisme dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan pasti akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah gabungan yang tepat dan kondusif.


Developer Perumahan Modern Di Jakarta Selatan Hub 6281514878398

Posting by Admin

Developer Perumahan Modern Di Jakarta Selatan Hub 6281514878398 Selamat Datang di Homecheck.id Homecheck adalah Property Agency juga Property Consultant yang mempunyai misi membantu customer untuk menjual properti nya juga membantu pembeli dalam mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan membantu ||mamberikan|| solusi kepada konsumen yang sedang mencari properti untuk investasi. Focus da



10 Kali