CHAT Via WhatsApp
Harga Tour And Travel Halal Petra Yordania Terpercaya

Dilihat : 18 kali

Kelebihan menggunakan jasa kami Amanah dan Profesional Legal Kementerian Agama Berangkat sesuai dengan jadwal Pesawat sudah tersedia PP Hotel sudah booking Bus Executive Ibadah sesuai Sunnah Tour Leader Profesional Tour Guide Profesional Manasik/Pengarahan umum sebelum keberangkatan Staff profesional ramah Pelayanan 24 jam chat Biaya murah Terjangkau Tanpa biaya tambahan Tidak Memakai unsur MLM Fasilitas Lengkap Tiket pesawat PP (kelas ekonomi). Tips Guide Driver. Handling Keberangkatan Internasional. Asuransi. City Tour dari masing-masing Negara. Masuk Museum. Makan 3x sehari menu Indonesia. Guide Berbahasa Indonesia Inggris yang santun dan berpengalaman. Tour Leader dari keberangkatan di Indonesia. Manasik/Pengarahan Umum sebelum keberangkatan. Makan di Kapal Nile Cruise. Hotel selain paket jelajah bumi para nabi kami juga ada paket Umroh Plus Aqso Paket Wisata Turki Wisata Halal Benua Eropa Wisata Halal Korea Wisata Halal Uzbekistan (Makam Imam Bukhori) Wisata Halal Balkan Umroh VIP Umroh Privat Umroh Reguler Haji Plus Badal Umroh/Haji Ticketing Paket Domestik


Tag :

Harga Tour And Travel Halal Petra Yordania Terpercaya

JELAJAH BUMI PARA NABI

Keberangkatan :

05 Oktober 2022

PROGRAM  13 HARI

Harga USD 2.599,-

“CAIRO–TURSINA–JERICO–JERUSSALEM– AQSO–HEBRON–LAUT MATI– PETRA– AMMAN

MenjelajahiSejarah Para Rasul di 3 Negara (MESIR, PALESTINE, JORDAN)

Program perjalanan

Hari 01

Rabu 5 Oktober 2022 : JAKARTA - MUSCAT

4 Jam sebelum berangkat Jam 10.00 wib Para Peserta sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate Gate 3 Depan Marugame Udon untuk persiapan cek-in bagasi. Terbang Menuju Muscat (Oman)  WY 850 Jam 14.50 wib Sampai Muscat (Oman) Jam 19.30, dilanjutkan menuju Cairo WY 407 Jam 21.45 sampai Cairo Jam 00.10, Kemudian ke Hotel untuk istirahat.

Hari 02

Kamis 6 Oktober 2022 : CAIRO 

Setelah sarapan pagi kita akan City Tour kota Cairo dimulai dengan mengujungi Piramid Giza, Sphink. Mengunjungi pabrik papyrus (kertas tertua di dunia). Kemudian ketempat pembuatan perfume factory asli dari Cairo Mesir. Makan siang di restaurant local, dilanjutkan menuju Museum Nasional di Mesir (± 1 Jam) & untuk melihat ruang penyimpanan Mummi Firaun dikenakan biaya tambahan (masing-masing) bagi yang ingin melihat Kemudian Makan malam dengan Perahu Curise di sungai Nil Transfer Hotel Istirahat.

Hari 03

Jumat 7 Oktober 2022 :   CAIRO - ST.CATHERINE (TURSINA) - TABA

Pagi hari Check out hotel (Sarapan pagi box), melajutkan perjalan ke kota St.Catherine melewati terusan SUEZ lalu mengujungi mata air Musa, Laut Merah (Tempat di mana Nabi Musa menyeberangi laut dengan bani israel  ketika mereka lari dari kejaran Firaun).  Makan siang, mengujungi Maqam Nabi Harun, Maqam Nabi Saleh, mendatangi Patung Musa Samiri. dilanjutkan transfer ke Hotel makan malam & bermalam di Taba.

Hari 04 

Sabtu 8 Oktober 2022 : TABA – JERICO – JERUSSALEM

Setelah sarapan pagi di hotel, melanjutkan perjalanan memasuki perbatasan Isarel proses imigrasi (TABA BORDER) di lanjutkan menuju Jerussalem. Berhenti di kota Jericho (Bukit percobaan) untuk makan siang, kemudian mengunjungi Makam Nabi Musa (Bukit Nebo). Dilanjutkan menuju Jerussalem untuk mengunjungi Masjidil Aqsha dan Masjid Dome of the Rock. Kemudian makan malam dan bermalam di Jerussalem.

Hari 05

Minggu 9 Oktober 2022 : JERUSSALEM – TEL AVIV – JAFFA –TEBERIAS - JERUSSALEM

Setelah sarapan pagi dilanjutkan ke kota Lood tempat dibunuhnya Dajjal, kemudian dilanjutkan menuju ke kota Tel Aviv dan ke kota tua Jaffa dipinggir pantai. Kemudian makan siang di dekat Danau Tiberias. Dilanjutkan city tour di Danau Tiberias (tempat tanda akhir jaman). Dilanjutkan ke Jerussalem untuk bermalam.

Hari 06

Senin 10 Oktober 2022  : JERUSSALEM – HEBRON - JERUSSALEM

Setelah sarapan pagi dilanjutkan ke kota Hebron, mengunjungi Masjid Nabi Yunus, makam Nabi Ibrahim, Nabi Ishak, Siti Sarah. Kemudian kembali ke Masjidil Aqsha. Dilanjutkan ke hotel untuk bermalam.

Hari 07

Selasa 11 Oktober 2022  : JERUSSALEM - ALLENBY– LAUT MATI 

Pagi hari setelah sarapan check out hotel, dilanjutkan menuju Allenby perbatasan Israel Jordan, mengunjungi Laut Mati untuk Nikmati sinar matahari di titik terendah di bumi, sembari mencoba mandi lumpur yang menyegarkan untuk membersihkan kulit. Kemudian ke hotel untuk istirahat.

Hari 08

Rabu 12 Oktober 2022 : AMMAN

Setelah sarapan pagi dilanjutkan mengunjungi Maqam Nabi Yusa bin Nun, Maqam Nabi Suaeb (Bila memungkinkan) Maqam Nabi Ayub & Maqam Bilal Bin 

Rabah. Kemudian transfer Amman untuk makan malam dan bermalam.

Hari 09

Kamis 13 Oktober 2022 : AMMAN -  PETRA - MUTAH - AMMAN

Setelah sarapan pagi dilanjutkan Menuju Petra mengunjungi Relung – relung peninggalan kaum nabataen petra, dilanjutkan makan siang, menuju lokasi perang Mutah mengunjungi Makam Shuhada perang Mutah (Zaid bin Harisah, Jafar bin Abi Thalib, Abdullah bin Rawahah) di lanjutkan menuju kota Amman, kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari 10

Jumat 14 Oktober 2022 : AMMAN – POHON NABI MUHAMMAD - - ASHABUL KAHFI - AMMAN

Setelah sarapan pagi di hotel & melanjutkan  perjalanan mengunjungi BLESSED TREE (pohonNabi) yang dimana pohon yang melindungi nabi ketika bernaung dan beristirahat. Inilah pohon yang sebagai saksi pertemuan biarawan Kristen bernama Bahira dengan Nabi Muhammad. Saat itu Muhammad baru berusia 9 atau 12 tahun. Ia menyertai pamannya Abu Thalib dalam perjalanan untuk berdagang ke Suriah. Dilanjutkan ke 

Gua ASHABUL KAHFI (Kisah 7 pemuda yang tidur nyenyak di Gua selama 309 

tahun). Kemudian kembali ke Amman untuk mengunjungi Citadel, Amfiteater Romawi, dan Masjid Raja Abdullah. Kembali ke hotel di Amman untuk makan malam dan bermalam.

Hari 11

Sabtu 15 Oktober 2022 : AMMAN – JERASH – AJLUN

Setelah sarapan pagi di hotel  melanjutkan  perjalanan mengunjungi & menampak tilas bekas kerajaan kejayaan romawi di Jordania (JERASH). 

dan mengunjungi tembok pertahanan umat Islam dalam merebut Masjidil Aqso yaitu tembok pertahanan yang bernama AJLUN. Selesai perjalanan di kota Amman para peserta dilanjutkan makan malam di kota Amman Kemudian Transfer Airport penerbangan menuju Muscat (Oman) Take off ( WY 412  02.25 ) sampai di Muscat (Oman) 07.00 was.

Hari 12

Minggu 16 Oktober 2022 : MUSCAT (OMAN)

Setelah sarapan pagi kita akan City Tour Muscat (Oman) di antaranya Masjid Sulthan Qobus, Grand Bazar Qontrah Traditional Bazar. Kembali ke Hotel Chek Out Menuju Airport untuk penerbangan menuju Jakarta dengan pesawat Oman Air WY 849 Jam 02.20.

Hari 13

Senin 17 Oktober 2022 :  JAKARTA

Insya Alloh kita akan tiba di Jakarta 13.20 WIB dengan pesawat Oman Air WY 849 Alhamdulillah... terimakasih atas kesediaan Bapak/ Ibu mengikuti bersama kami, semoga kita dapat berjumpa kembali pada perjalanan wisata muslim lainnya. 

Salam hormat.

HOTELS JELAJAH BUMI PARA NABI

CAIRO              : Grand Nile Tower Hotel/Setaraf

TABA                : Movenpick Hotel/Setaraf

JERUSSALEM   : Metropol Hotel/Setaraf    

AMMAN          : Days Inn Hotel/Setaraf

LAUT MATI      : Holiday Inn Hotel/Setaraf

 

CATATAN :

*Harga paket &Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan

dengan musim dan jadwal pernerbangan tanpa mengurangi nilai-nilai ibadah.

*Ketentuan berangkat apabila VISA sudah keluar dari Kedutaan MESIR, ISRAEL, JORDAN

*Akomodasi sewaktu-waktu dapat berubah

* Bila visa Israel tidak keluar tiket pesawat tidak bisa di refund, dan pindah jadwal* masuk Masjidil Aqso wewenang pemerintah Israel,melihat kondisi keamanan di Jerusalem

Harga Paket Sudah Termasuk :

1.Tiket pesawat PP (kelas ekonomi).

2.Tips Guide & Driver.

3. Handling Keberangkatan Internasional.

4. Asuransi.

5. Pengurusan Visa.

6. Transportasi (sesuai program).

7. Akomodasi sesuai paket.

8. City Tour dari masing-masing Negara.

9. Masuk Museum.

10. Makan 3x sehari menu Indonesia.

11. Guide Berbahasa Indonesia & Inggris yang santun dan berpengalaman.

12. Tour Leader dari keberangkatan di Indonesia.

13. Pengarahan Umum.

14. Makan di Kapal Nile Cruise.

 

Harga Paket Belum Termasuk :

1. Tiket domestik dari daerah asal.

2. Pembuatan Paspor.

3. Tour tambahan di luar program.

4. Keperluan yang bersifat pribadi: telepon, SMS, laundry, sewa & dorong kursi roda, tips, dll.

5. Biaya pengiriman perlengkapan.

6. Kelebihan berat bagasi (sesuai kebijakan masing-masing airlines).

7. Biaya Karantina (dalam & luar negeri) Jika ada.

8. Biaya PCR  Jika ada.

9. Masuk Mummy Firaun $ 25.

10.Naik Unta.

 

Persyaratan Jelajah Bumi Para Nabi:

1. Paspor RI yang masih berlaku minimal 7 bulan.

2. Uang muka 50 % (DP).

3. Pelunasan 40 hari sebelum keberangkatan.

4. Uang Muka (DP) tidak dapat dikembalikan.

5. Nama Ayah Kandung.

6. Nama Ibu Kandung.

7. Nama Kakek dari Ayah.

Syarat & Ketentuan Jelajah Bumi Para Nabi:

1. Harga berlaku untuk 35 peserta. Apabila jumlah peserta kurang dari minimum kuota yang tersedia maka Kami (BAITULLAH BARAKAH TOURS) berhak untuk menginformasikan biaya kenaikan harga ATAU pemindahan tanggal keberangkatan selanjutnya.

2. Pembayaran Uang muka pendaftaran sebesar IDR $ 1.000/Orang yang dibayarkan kepada BAITULLAH BARAKAH TOURS TRAVEL tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable)

Pelunasan maksimal 40 hari sebelum kebelum keberangkatan

3. Pembatalan Oleh Peserta Jika terjadi pembatalan oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai

berikut :

- Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non-Refundable)

- 3-5 bulan kalender sebelum tanggal keberangkatan :  75% dari biaya tour

- 2 bulan kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

4. Pembatalan Oleh Travel Agent Jika terjadi pembatalan oleh Travel Agent sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut :

- Setelah pendaftaran: Uang muka pendaftaran (Non-Refundable)

- 3-5 bulan kalender sebelum tanggal keberangkatan :  75% dari biaya tour

- 2 bulan kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

5. Biaya pembatalan yang disebutkan dalam poin 3 & 4  juga berlaku untuk kasus dibawah

- Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti tanggal keberangkatan sepihak.

- Penolakan visa (Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan dan biaya lainnya sudah dibayarkan sebelum permohonan visa disetujui, maka biaya Peserta tidak dapat dikembalikan 

- Pembatalan yang dilakukan oleh Peserta maupun Pihak Penyelenggara (karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan Force Majeure lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak perusahaan penerbangan, hotel dan tour operator luar negeri)

6. Harga dan tanggal keberangkatan dapat berubah sewaktu - waktu, Harap konfirmasi Kembali sebelum melakukan pendaftaran.

 

Cara pembayaran :

Bank  Mandiri:

An: PT. Baitullah Barakah Abadi

Ac: 118 000  1180 313 ( Rupiah )

Ac: 118 000 1180 354 ( USD )

HOTLINE SERVICE:

H. TEUKU MOHAMMAD ALI: 0811 123 313



Harga Mitsubishi Canter Berkualitas Di Sukatani

Posting by Admin

Harga Mitsubishi Canter Berkualitas Di Sukatani Memilih Mitsubishi FUSO adalah suatu keputusan tepat yang akan menjadikan usaha berkembang dengan pesat Di support oleh jaringan terluas di Indonesia, Mitsubishi FUSO siap mengawal juga menjalankan roda niaga Indonesia.Produk handal dan juga teruji dengan jumlah populasi paling banyak di IndonesiaJaringan terluas, tersebar di seluruh Indonesia



26 Kali