CHAT Via WhatsApp
Jual Rumah Menantu Estate Harga Terbaik  Di Gedebage Bandung Jawa Barat

Dilihat : 11 kali

Selamat Datang di Rumah Menantu Estate

Rumah Menantu Estate

Resort Nuansa Modern Etnik Pertama di Bandung Timur dengan Pemandangan Alam dan Kota Terbaik Se-Bandung Raya yang anda memiliki Fasilitas Umum Skate Park dan Wall Climbing Pertama di Indonesia.

Dapatkan keuntungan investasi di Resort Rumah Menantu Estate melalui Capital Gain dan sewa oleh Hospitality Management Profesional.

Bayangkan memiliki Resort Modern Etnik Sunda, Bali dan Lombok yang bisa untuk disewakan ataupun anda pakai sendiri. Keuntungan ratusan juta pertahun dari Capital Gain dan Puluhan Juta perbulan dari hasil sewa (ROI 19% / Tahun).

Aksesbilitas Rumah Menantu Estate:

  • 20 Menit ke Gerbang Tol Cileunyi
  • 8 Menit ke Jl. Bypass Cicalengka
  • 11 Menit dari Stasiun KA Cicalengka
  • 60 Menit dari Bandara Husein Sastra Negara
  • 9 Menit ke alun alun Cicalengka
  • 5 Menit ke RSUD Cicalengka
  • 9 Menit ke griya Toserba Cicalengka
  • 30 Menit ke pusat Pendidikan (Unpad, ITB, IPDN, IKOPIN, Masoem University)
  • 9 Menit ke Kantor Kecamatan Cicalengka
  • 9 Menit ke Kantor Desa Tenjolaya
  • 10 Menit ke Polsek Cicalengka
  • 11 Menit ke Koramil Cicalengka
  • 13 Menit ke Taman Cicalengka Park
  • 18 Menit ke Curug Cinulang
  • 19 Menit ke wisata Air Karinding
  • 22 Menit ke Wisata Cicalengka Dream Land
  • 22 Menit ke Bukit Teletubbies
  • 25 Menit ke Wilayah Konservasi Masigit Kareumbi
  • 36 Menit ke Wisata Villa Kancil and Waterboom
  • 15 Menit ke Kolam Renang Oniba Center

Fasilitas Rumah Menantu Estate:

  1. Masjid
  2. E-Sport Center
  3. Skate Park
  4. Wall Climbing
  5. Food Court
  6. Amphitheatre
  7. Nature View
  8. Business Area
  9. Jogging Track
  10. Playground
  11. Mini Market
  12. Smarthome
  13. Co-Work Space


Tag :

Rumah Menantu Estate Resort Nuansa Modern Etnik Pertama di Bandung Timur dengan Pemandangan Alam dan Kota Terbaik Se-Bandung Raya yang memiliki Fasilitas Umum Skate Park dan Wall Climbing Pertama di Indonesia. Dapatkan keuntungan investasi di Resort Rumah Menantu Estate melalui Capital Gain dan sewa oleh Hospitality Management Profesional. Bayangkan memiliki Resort Modern Etnik Sunda, Bali dan Lombok yang bisa disewakan atau anda pakai sendiri. Keuntungan ratusan juta pertahun dari Capital Gain dan Puluhan Juta perbulan dari hasil sewa (ROI 19% / Tahun). Resort adalah penginapan yang yang dibangun pada lancscape atau tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah dan masih banyak terdapat pepohonan. Lokasi favorit biasanya pinggir pantai atau pegunungan. Penginapannya pun juga menyuguhkan nuansa natural dan diciptakan sekreatif mungkin. Berbagai sarana seperti kolam renang, taman bermain, hingga pusat perbelanjaanpun ada dalam resort. Hal itu disediakan agar para pengunjung termotivasi melakukan berbagai hal seru baik di dalam maupun luar ruangan. Dalam segi arsitektur, biasanya resort lebih menonjolkan sisi seni dan tradisional. Villa merupakan sebuah bangunan berbentuk rumah yang bisa disewa untuk tempat menginap. Berbeda dengan hotel, di mana kamu bisa menyewa hanya satu kamar saja. Tapi untuk villa, kamu harus menyewa keseluruhan rumah atau bangunan tersebut. Biasanya villa dibandung dilokasi wisata seperti pantai atau pegunungan. Harga sewa tentu berbeda dengan Hotel karena ruangan yang disewakan cukup banyak, harganya pun cenderung lebih mahal. Tempat ini adalah pilihan yang paling pas jika kamu liburan bersama dengan banyak orang seperti keluarga atau sahabat. Hotel biasanya berupa bangunan yang digunakan sebagai tempat menginap oleh seseorang atau perusahaan tertentu. Hotel menggunakan standar pelayanan dan fasilitas yang dikelola untuk tujuan komersial. Biasanya tidak hanya menyediakan kamar saja, tapi juga makanan hingga pelayanan kamar. Mulai dari kebersihan, hingga jasa loundry. Semakin mewah fasilitas hotel, maka kelasnya akan semakin naik. Ditandai dengan penyebutan bintang satu hingga lima. Jadi, hotel bintang 5 lebih mewah daripada hotel bintang 4, begitu seterusnya. Guest House yang dalam bahasa Indonesia berarti rumah tamu juga merupakan penginapan. Namun berbeda dengan hotel, hostel, atau bahkan losmen, tempat untuk bermalam dan beristirahat tersebut menyediakan fasilitas menginap yang sederhana layaknya rumah sendiri. Bisa dibilang, guest house adalah versi mininya dari hotel. Beberapa bahkan ada yang menyediakan sarapan dan fasilitas lain mirip seperti hotel.


Jasa Bubut Repair Mesin Industri Berpengalaman Di Bekasi Selatan Bekasi

Posting by Admin

Jasa Bubut Repair Mesin Industri Berpengalaman Di Bekasi Selatan Bekasi Selamat Datang di Portal Web Sobura.comJasa Bubut Presisi yang Tarif Terjangkau dan Berpengalaman di BekasiKami bergerak disektor industri barang logam dan dari logam atau bisa disebut juga Bengkel Bubut dan juga Fabrikasi. Dan untuk pekerjaan yang sudah kita kerjakan yakni Pengerjaan Komponen Mesin Manufaktur yang



11 Kali