CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap  Di Panyileukan Bandung

Dilihat : 16 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang serta cepat, jadi seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Supplier Roster Beton Berkualitas Siap Kirim Ke Kabupaten Ketapang Hub 08125747245

Posting by Admin

Supplier Roster Beton Berkualitas Siap Kirim Ke Kabupaten Ketapang Hub 08125747245 Selamat Datang di Loster Pontianak Dapatkan Potongan Harga untuk setiap pembelian dalam jumlah besar. Kami menyediakan Roster Beragam Motif Minimalis dan Dapat di Desain Sesuai dengan PermintaanKita Bintang Timur bangunan menyediakan bermacam macam bahan material listrik dan lainnya juga memproduksi:Roster/ krawang Berbagai Motif Bata manua



0 Kali