CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Cibeunying Kaler Bandung

Dilihat : 15 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga seluruh transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Pati Terbaik

Posting by Admin

Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Pati Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi DI Seluruh Indonesia PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan cara kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Untuk mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 120 juta. Namun, untuk mitra yang belum berpengalaman, PT Juara Roti



13 Kali