CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap  Di Cibeunying Kaler Bandung

Dilihat : 10 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Peluang Usaha Cacing Tanah Terbaik Di Bogor

Posting by Admin

Peluang Usaha Cacing Tanah Terbaik Di Bogor Budidaya Cacing menguntungkan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee) Usaha Agrobisnis adalah usaha dengan keuntungan yang besar. Tetapi kesalahan para peternak pemula banyak dari mereka kesulitan mendapatkan pasar dan akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang tidak pantas. Organicbin datang dengan membuka peluang usaha kemitraa



11 Kali