CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Bandung Wetan Bandung

Dilihat : 21 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang serta cepat, jadi semua pembayaran serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Jasa Pembuatan Karoseri Mobil Laboratorium PCR Desain Custom Di Cilincing Hub 6285810945075

Posting by Admin

Jasa Pembuatan Karoseri Mobil Laboratorium PCR Desain Custom Di Cilincing Hub 6285810945075 Anda Sedang membutuhkan karoseri Ambulan yang handal dan terpercaya?Kamilah tempat yang tepat untuk menjadi mitra AndaPT Radina Adi Nilaraya diantaranya perusahaan yang beroperasi di bidang Modifikasi Ambulan dan Karoseri mobil dengan berbagai model dan merek kendaraan.Dengan dukungan dari SDM yang handal serta Workshop yang memadai kami diantaranya mitra terpercaya un



7 Kali