CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Sumur Bandung Bandung

Dilihat : 12 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih kompetitif dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Biaya Jasa Pemasangan Panel Surya Gratis Di Tebet Jakarta Selatan Hub 622159711800

Posting by Admin

Biaya Jasa Pemasangan Panel Surya Gratis Di Tebet Jakarta Selatan Hub 622159711800 Panel Surya GratisLonjakan biaya energi global seperti batu bara dan minyak sudah menyebabkan banyak orang mencari sumber listrik alternatif dan sustainable salah satunya dengan memasang panel surya yang memanfaatkan energi matahari.Selain mengurangi tagihan listrik meningkatkan nilai rumah dan menghilangkan polusi udara ada 10++ manfaat memulai langkah hemat de



4 Kali