CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap  Di Batununggal Bandung

Dilihat : 10 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan dapat digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Jasa Konveksi Baju Seragam Berkualitas Di Benowo

Posting by Admin

Jasa Konveksi Baju Seragam Berkualitas Di Benowo

Kami adalah produsen pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.

seowa



18 Kali