CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Kiaracondong Bandung

Dilihat : 10 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Jasa Desain Interior Dapur Apartemen Murah Terpercaya Di Makasar

Posting by Admin

Jasa Desain Interior Dapur Apartemen Murah Terpercaya Di Makasar About Me the LAGOS interior design telah mengantongi pengalaman yang cukup untuk membuat desain dalam ruangan di sejumlah Apartemen dan Rumah di sekitar JABODETABEK Kami berkomitmen menyajikan layanan terbaik pada konsumen kami. Menerima masukan serta saran karena konsep style yang modern minimalis dan dapat memaksimalkan manfaat dan furniture itu.



9 Kali