CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting  Di Arcamanik Bandung

Dilihat : 8 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Distributor Cold Storage Sparepart Pontianak

Posting by Admin

Distributor Cold Storage Sparepart Pontianak Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha MandiriSPECIALIST WATER CHILLER, CHILLER ROOM & FREEZER ROOM, ABF. Kami memiliki visi untuk menjadi manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di sektor kom



6 Kali