CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Cibiru Bandung

Dilihat : 13 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Jasa Pasang Alat Pemadam Kebakaran Harga Terbaik Di Jati Uwung Tangerang Banten Hub 6287808340200

Posting by Admin

Jasa Pasang Alat Pemadam Kebakaran Harga Terbaik Di Jati Uwung Tangerang Banten Hub 6287808340200 Kami adalah perusahaan yang bergerak pada bidang suply barang dan jasa alat alat pemadam kebakaranKami telah melayani beragam perkantoran dari teror serta bahayanya kebakaran dari mulai penyediaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), pemasangan Sistem Pemadam Api seperti Hydrant System, FM-200 Fire Suppression System, Firetrap System, Kitchen Fire



9 Kali